Kamis, 29 Desember 2011

Waktu mengubahnya

Masihkah kau ingat teman?
Beberapa tahun yang lalu
Saat pertama kali tangan berjabat
Kita pun saling mengucap nama
Itulah awal dari pertemanan kita
Dan ku harap tak kan pernah ada akhir

Masih ku ingat teman
Bagaimana kakunya dulu
Saat pertama kali berkenalan
Ku belum merasa nyaman
Hingga waktu merubah keadaan
Kekakuan itu menjadi keceriaan

Sekarang kau lihat teman
Sudah berapa lama kita bersama
Banyak hal t’lah kita lewati
dengan Canda, tawa, tangisan, dan air mata
Yang dirangkai menjadi sebuah cerita Kenangan
yang ku akui begitu indah

Sekarang ku sadari teman
Kau seseorang yang aku banggakan
Anugerah yang indah yang aku dapatkan
Aku bersyukur bisa mengenal dirimu
Kau temanku, bukan lagi sekadar teman
Kau adalah pendukungku yang setia

Dan kini aku mengerti
Tak kan lagi kau ku sebut teman
Karena kau adalah sahabat
Yang ada di saat suka maupun duka
Seseorang yang aku kasihi
Pribadi yang begitu berharga

Sahabat,
jika aku harus jujur
Hal yang paling indah adalah Bisa bersama dirimu
Dan hal yang paling menyakitkan,
Jika harus kehilanganmu
Karena hidup tak kan sama jika tanpamu

Aku beruntung bisa mengenalmu
Bagaimanapun dan apapun yang terjadi
Kau adalah sahabatku selamanya
Terima kasih untuk segalanya
Puisi ini dari dan untuk sahabat

by:
http://www.kemudian.com/node/239857

Tidak ada komentar:

Posting Komentar