Kamis, 29 Desember 2011

Keajaiban Mata Hati

Pertemuan yang tidak pernah bertemu..
Erat tapi belum berjabat..
Hanya senyumnya yang baru ku kenal di gambar bisu itu
Awalnya hanya itu ..

Kata-kata mengalir sederhana
Hanya menyampaikan cerita ringan milik diri
Temani aku .. katamu
Pencarian kita di kerucutkan agar bisa bersama
Biarkan jumpa kita jadi ladang pembelajaran

Yang mengalirkan energi positif untuk pencerahan bersama
Aku ingin menemani dirimu bukan disaat kau tertawa
Ijinkan aku menggenggam tangan untuk meyakinkan aku ingin kita bisa menangis bersama
Bukan lagi tangisan kesengsaraan, tapi tangisan kerinduan akan kebesaran-Nya

Kasih itu sudah mendekat lebih dahulu
Sebelum mata bertemu mata
Sebelum tangan berjabat ..
Aku yang ingin melihatmu tetap dalam kebenaran hidup…

By: Amalia Hazen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar